Friday 21 June 2013

Doa.

Dengan menyebut nama-Mu, aku memohonkan perlindungan untuk seseorang yang kini menghidupi sebagian jiwaku..

Tuhanku yang Maha Pemurah,
Kepada-Mu aku memohonkan ridha, hidayah, dan berkah
Aku hanya berharap dia akan benar melangkah
Berada pada jalan menuju jannah.

Tuhanku yang Maha Tahu,
Kepada-Mu aku bercerita tentang rindu
Yang pernah dibuatnya aku menangis dalam bisu
Tolong sampaikan padanya dengan bahasa-Mu
Agar tepat takaran hinggap di kalbu.

Tuhanku yang Maha Melihat,
Kepada-Mu aku memohonkan pengawasan agar dia selamat
Hanya Engkau-lah pelindung setiap umat.

Tuhanku yang Maha Mendengar,
Kepada-Mu aku titipkan doa dan sabar
Agar Engkau letakkan di tempat yang benar.

Tuhanku yang Maha Bijaksana,
Kepada-Mu aku serahkan semua rencana 
Ajari aku keikhlasan tiada fana
Karena bahagianya lah yang memberi makna.

Tuhanku yang Maha Segalanya,
Ingatkan aku untuk terus merasa hanya seperti seharusnya.
Doa ini hanyalah permohonan dari dan untuk ciptaan-Mu,
Karena hanya Engkau-lah, pemilik langit dan bumi tempat kami bertemu.

No comments:

Post a Comment